Minggu, 24 September 2017

Free Unduh Sourcecode Aplikasi Bimbingan & Konseling Berbasis Web (Php, Sql)

Free Unduh Sourcecode Aplikasi Bimbingan & Konseling Berbasis Web (Php, Sql)

Hai sahabat gudang coding, apa kabarnya hari ini? niscaya sehat kan, ya pada malam hari ini dan ditemani secangkir kopi elok kami ingin memperlihatkan isu mengenai aplikasi berbasis web, ialah sebuah Sourcecode Aplikasi Bimbingan & Konseling Berbasis Web (PHP, SQL). 

Pada aplikasi ini memperlihatkan kemudahan bagi guru dan staf BK (bimbingan konseling) dalam menangani siswa-siswi yang yang ingin melaksanakan bimbingan dengan cara memakai aplikasi, yang nantinya hasil dari bimbingan tersebut disimpan pada aplikasi bimbingan dan konseling ini. tidak hanya mendapatkan konsultasi dari siswa, pada aplikasi ini juga disediakan akomodasi konseling bagi para wali murid atau orang renta dari siswa bila mengalami hambatan atau problem pada anaknya. sehingga petugas sanggup melaksanakan tindakan yang sempurna untuk kebaikan siswa maupun sekolah. aplikasi ini memiliki bayak sajian diantaranya bimbingan konseling siswa, orang tua, data siswa, data jurusan, data konseling, dan form surat panggilan orang renta siswa.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :



Fitur pada Aplikasi Bimbingan & Konseling Berbasis Web (PHP, SQL):

- Data Siswa
- Data Asal Sekolah
Data Jurusan
- Data Konseling
- Data Konsultasi
- Surat Undanga Orang tua
- Surat Panggilan siswa

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan acuan dalam menyusun kiprah selesai atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Download Sourcecode Aplikasi Bimbingan & Konseling Berbasis Web (PHP, SQL)
Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Sourcode
DOWNLOAD

Link Unduh Database

Theme By Hindi Blog

0 Comments: