Sabtu, 23 September 2017

Free Unduh Ebook Pemrograman Python Dasar

Free Unduh Ebook Pemrograman Python Dasar

Selamat pagi sobat gudang coding, gimana nih kabarnya? masih semangat sehat kan, dan pastinya harus semangat juga yah, gudang coding kembali hadir untuk menawarkan info mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. Pada bahasan kali ini, aku ingin membuatkan Ebook "Belajar Pemrograman Python Dasar oleh Ridwan Fadjar Septian

Buku ini hadir bagi yang ingin memplejari dasar – dasar Python. Buku ini ditujukan bagi programmer pemula atau yang sudah andal tapi ingin mencoba bahasa pemrograman Python. Buku ini juga merupakan penghantar untuk maju ke teknologi Python lainnya. Selain itu, dengan memakai bahasa Indonesia diperlukan sanggup lebih menjaring programmer lokal untuk berguru bahasa pemrograman Python dan menambah khazanah dunia pemrograman Python di Indonesia.
Terima kasih penulis ucapkan kepada Bramandityo Prabowo, abang tingkat dan anggota POSS – UPI yang sudah mengajarkan penulis untuk berguru bahasa pemrograman Python sampai mengenal beberapa teknologi Python yang layak untuk dipelajari. Terima kasih juga kepada Ricko dan Zia sebagai anggota POSS – UPI yang telah menginspirasi penulis untuk memakai Linux. Terima kasih juga kepada Herdi Agustina sebab desain sampul bukunya yang memukau, Andri Priyanto yang membantu editing buku ini, Zia sebagai pengawas pengerjaan buku ini, dan Erik Romadona sebagai pengarah sampai buku ini selesai ditulis.



Penulis : Ridwan Fadjar Septian
Editor : Andri Priyanto
Desain Sampul : Herdi Agustina
Pengawas Proyek : Zia Ulhafiedz
Penanggung Jawab : Erik Romadona

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini
Aplikasi ini juga sanggup dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah final atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini

Link Unduh Ebook


Theme By Hindi Blog

0 Comments: