Minggu, 01 Oktober 2017

Free Unduh Aplikasi Penjualan Pada Toko Dengan Vb

Free Unduh Aplikasi Penjualan Pada Toko Dengan Vb

Di masa modernisasi dan globalisasi kini ini ilmu pengetahuan dan teknologi semakin berkembang pesat. Dengan adanya hal tersebut maka banyak pengetahuan gres yang bermunculan akhir perkembangan pengetahuan dalam bidang ilmu, teknologi dan perekonomian. Khususnya dalam bidang komputer yang mempunyai kelebihan antara lain kecepatan,  ketepatan dan up to date dalam pengolahan data. Dalam instansi perekonomian membutuhkan aplikasi untuk mengumpulkan, mengelola, menyimpan, melihat kembali dan menyalurkan informasi. Komputer merupakan salah satu sarana yang sanggup membantu aktivitas tersebut. Hasilnya akan mempunyai nilai lebih dari pada sistem yang diolah secara pembukuan atau tertulis, menyerupai pada toko yang menjualkan banyak sekali macam produknya yang mempunyai jumlah data cukup banyak maka perlu penanganan khusus.
Peranan teknologi gosip dalam sebuah penjualan pada ketika ini sangat dibutuhkan. Kehadiran teknologi gosip menyebabkan pengelolaan gosip akan menjadi lebih gampang dan cepat. Dengan adanya teknologi gosip sanggup membantu seorang admin untuk mengerjakan tugas-tugas lebih gampang dan cepat.

Pada kesempatan ini kami kembali lagi memosting sebuah aplikasi berbasis web. Yaitu sebuah aplikasi berbasis php sebuah APLIKASI PENJUALAN PADA TOKO DENGAN VB
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :




Fitur utama dari aplikasi toko online ini ialah :
1. Penjualan 
2. Pembelian
3. Pengolahan dan Managemen Produk
4. Report
5. Dan masih banyak lagi..


Unduh Sourcecode Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan acuan dalam menyusun kiprah simpulan atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini

Link Unduh Source Code
DOWNLOAD

Link Unduh Database
DOWNLOAD

Theme By Hindi Blog

0 Comments: