Minggu, 29 Oktober 2017

Free Unduh Source Code Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam Berbasis Php Dan Mysql.

Free Unduh Source Code Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam Berbasis Php Dan Mysql.

Selamat malam sobat gudang coding, gimana nih kabarnya? sehat kan. kembali lagi di blog gudang coding aplikasi, kawasan menyebarkan warta mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. pada postingan kami kali ini gudang coding akan menyebarkan sebuah source code berbasis web dengan memakai bahasa pemrograman php dan database mysql yaitu aplikasi koperasi simpan pinjam berbasis php dan mysql. Aplikasi KSP ini dibangun memakai framework codeigniter, sangat baik dipelajari bagi anda yang sedang mencar ilmu pengembangan aplikasi php memakai framework. 

Seperting yang kita tau bahwa perkembangan ekonimi di indonesia sangatlah cepat berubah dan bagi sebuah instansi atau perusahaan harus tetap mengikuti perkembangan yang pesat ini. salah satu perkembangan yang sangat pesat dan cepat berubah yakni teknologi dan jikalau perusahaan tidak mau memakai sebuah teknologi maka sanggup dipastikan perusahaan tersebut akan mengalami kesulitan. dan sebagai misalnya yaitu perjuangan di bidang simpan pinjam, jikalau acara pembukan biasana masih memakai buku untuk mencatat anggota yang memninjam dan menyimpan uang pada sebuah koperasi maka hal itu sanggup menjadi problem tersendiri. utnuk itu acara perjuangan di bidang manapun harus berpikir untuk mengatasi problem tersebut dengan mengubaj pola manajemen dengan memakai aplikasi. sama menyerupai pada perjuangan koperasi simpan pinjam juga harus memakai aplikasi untuk prosesnya. Aplikasi koperasi simpan pinjam ini, mengambil pola pada KSP BNI Syariah, aplikasi ksp ini sanggup anda jadikan rujukan kiprah tamat maupun sekedar komplemen rujukan dalam pengembangan aplikasi berbasis php. Aplikasi ini sanggup anda kembangkan menjadi lebih baik lagi dengan menambahkan fitur-fitur menarik lainnya seperti, fitur cetak laporan ke pdf dan excel maupun pengembangan dari segi tampilan aplikasi biar lebih menarik dan responsive.
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk mencar ilmu bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis andoid khususnya pemroraman android. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :



Feature Aplikasi ini
Input Simpanan
Input Pinjaman
Input Anggota
Laporan

Download Surat Masuk / Surat Keluar -> Disini


Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah tamat atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code

Link Unduh Database


Theme By Hindi Blog

0 Comments: