Kamis, 30 November 2017

Free Unduh Source Code Aplikasi Cuti Berbasis Web Memakai Php

Free Unduh Source Code Aplikasi Cuti Berbasis Web Memakai Php

Cuti atau izin tidak masuk kerja merupakan sebuah hak yang dimiliki oleh setiap pekerja. umumnya cuti di berikan 12 kali dalam satu tahun sesuai dengan surat keputusan pemerintah tentan kepegawaian. dan duduk kasus cuti atau pengajuan izin tidak masuk kerja sering sekali menjadi duduk kasus yang rumit pagi sebuah perusahaan atau instansi. Seiring dengan kemajuan teknologi dan saluran interet yang mudah, aplikasi cuti online ini sanggup dibilang sangat diharapkan pada instansi pemerintah maupun perusahaan swasta. Untuk itu menjadi sebuah tantang sekaligus peluang tersendiri bagi para programmer untuk menyebarkan aplikasi-aplikasi serupa, sehingga memudahkan saluran dan proses dalam pengembilan keputusan. 

Dan pada kesempatan kali ini gudang coding akan menunjukkan sebuah saource code tentan aplikasi cuti berbasis web. Aplikasi Cuti ini memakai bahasa pemrograman Php dan memakai database mysql. apalikasi cuti online ini juga memiliki tampilan yang cukup anggun alasannya yakni dibentuk dengan memakai framwork bootsrap sehingga tampilan menjadi responsive dan fleksibel. Aplikasi Cuti Online ini juga memiliki fitur yang lengkap, sehingga proses pengajuan cuti sanggup teratasi dan terdata dengan baik oleh petugas.
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan Aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, Aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :



Dalam aplikasi sistem info cuti pegawai ini, setidaknya terdapat beberapa fitur ibarat : 
1. Master input data user dan pegawai 
2. Edit dan delete data pegawai 
3. Formulir permohonan cuti 
4. Data cuti pegawai 
5. Data cuti yang disetujui 
6. Akses login, Admin, HRD, Pegawai
Download Surat Masuk / Surat Keluar -> Disini


Ebook  ini juga  dapat dijadikan acuan dalam menyusun kiprah selesai atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Ebook ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.
Free Unduh Source Code Aplikasi Cuti Berbasis Web Menggunakan Php
Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code
DOWNLOAD

Link Unduh Database

Theme By Hindi Blog

0 Comments: