Selasa, 05 Desember 2017

Download Source Code Aplikasi  Website Sekolah

Download Source Code Aplikasi Website Sekolah

Pada artikel sebelumnya saya pernah juga menciptakan web sekolah berbasis php dan mysql yang masih menggunakan sistem prosedural, alias belum menggunakan konsep model view controller menyerupai framework php Biasanya sekolah menengah atas atau Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan dan tingkat lainnya sudah menggunakan website prol sekolah, yang isinya seputar sekolah tersebut. Mungkin saja SD sudah menggunakannya juga (SD). Tidak hanya prol, web sekolah biasanya menyediakan juga tur untuk e-learning atau pembelajaran secara online. dengan elearning proses berguru mengajar sanggup di lakukan melalui online, menyerupai mengirim tugas, mengerjakan ujian atau kuis. Untuk sobat yang juga mencari source code php ujian online sanggup melalui link ujian online php

Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis dekstop khususnya pemroraman vb. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :




Web prol company ini menggunakan PHP dan MYSQL belum menggunakan framework, untuk turnyapun sudah lengkap sudah menggunakan editor ckeditor dan lain-lain jadi penulisan atau pembuatan beritanya cukup gampang menyerupai halnya menulis di microsotf word udah ada pengaturan untuk memformat text beritanya

Cara install 
website prol sekolah Source code dari blog.s-widodo.com. Silahkan Unduh source codenya Copy-pastekan kedalam folder htdoc (jika menggunakan xampp) Import database, dan atur settingan koneksi ke database Buka browser andalan sobat, ketik localhost/namafolderygdipaste Done!
Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah selesai atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.
Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code

Theme By Hindi Blog

0 Comments: