Sabtu, 02 Desember 2017

Free Unduh Ebook Php Bahasa Indonesia

Free Unduh Ebook Php Bahasa Indonesia

Selamat malam sahabat gudang coding aplikasi. gimana nih kabarnya? sehat kan, supaya sehat selalu ya sahabat. nah kali ini gudang coding akan menunjukkan isu perihal Ebook pemrograman Web khususnya PHP. Ebook ini sangat menarik untuk di pelajari alasannya didalamnya membahas cukup lengkap dasar-dasar pemrograman PHP.
PHP yakni abreviasi dari "PHP: Hypertext Prepocessor", yaitu bahasa pemrograman yang dipakai secara luas untuk penanganan pembuatan dan pengembangan sebuah situs web dan bisa dipakai bersamaan dengan HTML 

PHP pertama kali dibentuk oleh Rasmus Lerdroft, seorang programmer C. Semula PHP digunakannya untuk menghitung jumlah pengunjung di dalam webnya. Kemudian ia mengeluarkan Personal Home Page Tools versi 1.0 secara gratis. Versi ini pertama kali keluar pada tahun 1995. Isinya yakni sekumpulan script PERL yang dibuatnya untuk menciptakan halaman webnya menjadi dinamis. Kemudian pada tahun 1996 ia mengeluarkan PHP versi 2.0 yang kemampuannya telah sanggup mengakses database dan sanggup terintegrasi dengan HTML.



Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan Ebook ini bisa sahabat unduh di link yang sudah disediakan, Ebook ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php.

Download Surat Masuk / Surat Keluar -> Disini


Ebook  ini juga  dapat dijadikan acuan dalam menyusun kiprah final atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Ebook ini bisa sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.
Free Unduh Ebook PHP Bahasa Indonesia
Baca cara Downloadnya Disini

1. Judul : PHP Programming Fundamental dan MySQL Fundamental 
Bahasa : Indonesia 
Pengarang : Endy Muhardin 

2. Judul :Menyelam & Menaklukkan Samudra PHP 
Bahasa : Indonesia Pengarang : Loka Dwiartara 

3. Judul :Pemrograman Web dengan PHP dan MySQL 
Bahasa : Indonesia Pengarang :Achmad Solichin, S.Kom 

Theme By Hindi Blog

0 Comments: