Selasa, 11 Juli 2017

Download Source Code Aplikasi Nilai Raport Online Berbasis Web (Codeigniter, Sql)

Download Source Code Aplikasi Nilai Raport Online Berbasis Web (Codeigniter, Sql)

Salam hangat sobat gudang coding, pada kali ini gudang coding ingin menawarkan isu mengenai aplikasi berbasis web, yakni sebuah Source Code Aplikasi Nilai Raport Online Berbasis Web (Codeigniter, SQL). Pembuatan nilai raport pada umumnya masih menggunkan cara manual atau masih memakai format microsoft excel yang dalam input data nilainya tidak sanggup fleksibel dan tentunya data yang di inputkan masih harus mengisi satu per satu, untuk itu perlu adanya aplikasi yang sanggup mengatur semua duduk perkara yang ada pada ketika pembuatan aplikasi nilai raport, pada aplikasi yang kami bagikan ini berbasis web yang sanggup diakses dimana saja dan aplikasi nilai raport ini menggunkan framworks codeigniter sehingga tampilannya pun sangat menarik dan tidak gampang bisan, dan yang niscaya gampang untuk di pelajari dan dioperasikan. 
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :

1. Halaman Utama
Pada Menu halaman utama aplikasi nilai raport ini terdapat beberapa hidangan pada dasboard diantaranya menyerupai data siswa, data kelas, jurusan dll


2. Halaman Menu Data Siswa
Pada hidangan ini akan menampilkan data siswa yang ada dan juga sanggup menambahkan data siswa pada hidangan tambah siswa


3. Halaman Data Kelas
Pada hidangan halaman Data Kelas, user sanggup melihat data seluruh kelas yang ada, dan juga sanggup menambahkan kelas baru.


4. Halaman Menu Jurusan
Pada hidangan halaman jurusan ini akan menampilkan jurusan yang ada.


5. Halaman Menu Cetak PDF
Pada hidangan ini akan menampilkan data nilai yang akan dicetak.


Fitur Aplikasi Nilai Raport Online Berbasis Web (Codeigniter, SQL) :
1. Data Siswa
2. Data Guru
3. Data Kelas
4. Data Jurusan
5. Data Mata Pelajaran
6. Data Nilai
7. Cetak PDF

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan tumpuan dalam menyusun kiprah final atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Download Source Code Aplikasi Nilai Raport Online Berbasis Web (Codeigniter, SQL)
Baca cara Downloadnya Disini
Link Unduh Sourcode (Masih dalam Proses)



Link Unduh Database


Theme By Hindi Blog

0 Comments: