Minggu, 27 Agustus 2017

Free Unduh Source Code Sistem Warta Aktivitas Kuliah Berbasis Web Memakai Php

Free Unduh Source Code Sistem Warta Aktivitas Kuliah Berbasis Web Memakai Php

Selamat pagi sahabat gudang coding, gimana nih kabarnya? masih semangat sehat kan, dan pastinya harus semangat juga yah, gudang coding kembali hadir untuk menunjukkan info mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. Pada bahasan kali ini, aku ingin menyebarkan Free Unduh Source code Sistem Informasi Jadwal Kuliah Berbasis Web Menggunakan Php yang dibentuk dengan pemrograman php. aplikasi ini berjulukan "Sijaki". sebuah aplikasi sederhana yang aku buat sebagai kiprah dari kampus. 

Aplikasi ini memakai bahasa pemrograman php dan menggunkan database mysql. aplikasi ini masih mempunyai tampilan yang sederhana tapi mempunyai cukup fitur yang lengkap dalam mengolah aktivitas kuliah bagi mahasiswa. admin sanggup mengolah setiap data kulih dan aktivitas kuliah. Mahasiswa juga sanggup melihat aktivitas yang telah diatur dari admin. begitu juga dengan dosen dosen sanggup login dan melihat daftar ia akan mengajar pada kelas mana saja. biar sanggup bermanfaat bagi kita semua. aplikasi ini masih belum tepat dan bagi sahabat yang ingin mengembangkan aplikasi ini sanggup sahabat unduh pada link dibawah postingan.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk mencar ilmu bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :




Source code Sistem Informasi Jadwal Kuliah Berbasis Web:
- Data Mahasiswa
- Data Dosen
- Mata Kuliah
- Ruangan
- Kelas
- Jadwal-
- Manajemen user

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini


Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan acuan dalam menyusun kiprah final atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code


Link Unduh Database

Theme By Hindi Blog

0 Comments: