Minggu, 27 Agustus 2017

Free Unduh Source Code Aplikasi Pengenalan Budaya Indonesia Berbasis Android

Free Unduh Source Code Aplikasi Pengenalan Budaya Indonesia Berbasis Android

Selamat siang sahabat gudang coding, gimana nih kabarnya? masih semangat sehat kan, dan pastinya harus semangat juga yah, gudang coding kembali hadir untuk menawarkan warta mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. Pada bahasan kali ini, saya ingin menyebarkan source code aplikasi pengenalan budaya indonesia berbasis android yang dibentuk dengan IDE android studio. aplikasi ini berjulukan "Budayaku". sebuah aplikasi sederhana yang saya buat sebagai kiprah dari kampus. 

Aplikasi ini harusnya menawarkan warta berupa gambar beserta nama dari setiap kawasan provinsi di Indonesia. namun, yang akan saya share hanya meliputi 7 provinsi Indonesia sebagai sample. masih banyak kekurangan dari pembuatan aplikasi ini alasannya yakni tidak memakai basis data dalam penyajiannya.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk mencar ilmu bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :


Tampilan Splashscreen



Tampilan main menu/MainActivity




Tampilan ListView Kebudayaan Indonesia






Tampilan OUTPUT Kebudayaan Indonesia Provinsi DKI Jakarta




Features Aplikasi Pengenalan Budaya Indonesia Berbasis Android
- Menggunakan Splashscreen
- Menggunakan ListView Item pada sajian kebudayaan
- Dilengkapi dengan klarifikasi sejarah Indonesia

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan tumpuan dalam menyusun kiprah tamat atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code


Link Password rar

Theme By Hindi Blog

0 Comments: