Senin, 18 Januari 2016

Plugin Agc Kentooz Gratis

Plugin Agc Kentooz Gratis


 Fitur fitur dari AGC Plugin:

1. AGC Image

Fitur AGC Image Ini menggunakan shortcode yang dapat kau setting serta sesuaikan sesuai keperluan. Image dapat kau atur jumlah image yang bakal ditampilkan, tidak hanya itu kau juga mengatur sumber foto yang ingin kau tampilkan ( Sumber Bing, ask, search engine lain tetap dalam pengembangan ). Kamu juga dapat mengatur desain image sebagai related images.

2. AGC Text

Fitur AGC Text Ini menggunakan shortcode yang dapat kau setting serta sesuaikan sesuai keperluan. Text dapat kau atur jumlah kalimat yang bakal ditampilkan, tidak hanya itu kau juga mengatur sumber text yang ingin kau tampilkan ( Sumber Google, Bing, RSS Bing, ask, search engine lain tetap dalam pengembangan ). Kamu juga dapat mengatur desain text sebagai related posts.

3. AGC Video

Fitur AGC Video Ini menggunakan shortcode yang dapat kau setting serta sesuaikan sesuai keperluan. Video dapat kau atur jumlah video yang bakal ditampilkan, tidak hanya itu kau juga mengatur sumber video yang ingin kau tampilkan ( Sumber RSS Bing, ask, search engine lain tetap dalam pengembangan ). Video tak ada related nya alasannya yaitu bakal lebih memperberat load page.

4. Spin text

Fitur ini juga dapat kau atur melewati shortcode.. :)

5. Acak Keyword

Fitur ini untuk menampilkan sasaran keyword anda. Sasaran keyword bakal diacak apabila kau reload page. Acak keyword nantinya bakal ditampilkan di sidebar menggunakan widget ktzagcplugin rand term. Rand keyword hanya bakal tampil apabila tak ada keyword yang dirujuk dari search engine alias dalam bahasa cantik nya (STT). Apabila ada sasaran pengunjung kau yang berasal dari search engine menggunakan keyword tertentu, maka keyword tersebut lah yang ditampilkan disini. :D

6. Filter kata kunci

Jangan kuatir apabila ada visitor yang iseng mencari kata kunci yang tak kau inginkan, kata kunci bakal dihilangkan di judul, URL serta konten jadi kata kunci tersebut tak bakal di load di page. :)

7. Bulk Poster

Plugin ini juga dapat dibangun sebagai auto blog, alasannya yaitu plugin ini ada bulk poster nya. :D Tinggal Buat campaign baru, atur campaign sesuai yang kau inginkan, serta buat kegiatan kapan campaign tersebut bakal terposting dengan cara otomatis.



Theme By Hindi Blog

0 Comments: