Jumat, 18 Agustus 2017

Download Source Code Aplikasi Sistem Penggajian Karyawan Berbasis Java

Download Source Code Aplikasi Sistem Penggajian Karyawan Berbasis Java

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada sobat gudang coding yang masih setia untuk bertemu lagi di Blog Tempat Berbagi Informasi mengenai Dunia Pemrograman dan Aplikasi. Pada kesempatan kali gudang coding akan memperlihatkan info mengenai Aplikasi penggajian berbasis Desktop Menggunakan Java dan IDE Netbeans 7.4, ya tentunya setiap pengusaha atau penyedia perjuangan pastinya memerlukan sebuah aplikasi untuk membantu dalam proses administrasi perusahaan baik itu intern maupun luar perusahaan. nah kali ini kami akan membahasnya lebih spesifik lagi dilema aplikasi untuk menangani dilema penggajian ini yaitu Source Code Aplikasi Sistem Penggajian Karyawan Berbasis Java


Aplikasi penggajian yang akan kami bagikan pada kesempatan ini yakni aplikasi yang dibangun memakai Java. Meskipun masih sederhana dan masih ada beberapa fitur yang belum sempurna, menyerupai proses laporan, tapi aplikasi ini sangat anggun untuk dijadikan materi pembelajaran pembuatan aplikasi berbasis deskto. aplikasi ini sangat gampang di pahami dan di operasikan.
Aplikasi kami ambil dari blog zonapanda.blogspot.co.id dan kami repost kembali di blog gudang coding aplikasi, agar sanggup bermanfaat bagi sobat gudang coding.
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk mencar ilmu bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :



- Aplikasi ini membedakan status pengguna yang sedang login, menyerupai pada gambar diatas, kalau yang sedang login itu level statusnya yakni admin maka hidangan menu yang ditampilkan akan lebih lengkap, dan kalau user maka hanya sedikit fitur yang sanggup digunakan, 
- Admin sanggup menambah data karyawan, mengedit, atau menghapus, juga sanggup menambah data jabatan, edit atau hapus. Sebaliknya user biasa hanya sanggup melihat data pribadi nya sendiri, dan hanya sanggup mengedit beberapa data saja, dan tidak sanggup menghapus.
- Setiap admin menambah karyawan gres maka, secara Default password karyawan tersebut yakni "masuk" dan id nya yakni id karyawan yang bersangkutan

- Untuk login pengguna memasukkan id karyawan dan password, dan kalau karyawan tersebut karyawan gres maka, passwordnya yakni "masuk" menyerupai yang sudah aku jelaskan. Dan saat pengguna tersebut sudah login, pengguna sanggup mengganti passwordnya.

Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi penggajian berbasis Java ini yakni :
1. Form data absen
2. Form entri data gaji
3. Form data pegawai
4. Form data golongan pegawai
5. Form data jabatan
6. Form transaksi dan laporan.

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah simpulan atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.
Download Source Code Aplikasi Sistem Penggajian Karyawan Berbasis Java
Baca cara Downloadnya Disini

Theme By Hindi Blog

0 Comments: