Senin, 20 Maret 2017

Script Google Drive Sharer (Gratis)

Script Google Drive Sharer (Gratis)

Script ini cocok untuk pemilik situs unduh (movie, file, aplikasi, software, dll) Dengan script ini agan tidak perlu khawatir file agan yang susah-susah agan upload tibia-tiba dihapus oleh pihak google alasannya yaitu ada yang melaporkan FILE ID yang anda share.

Tanpa basa-basi berikut ane kasih klarifikasi sketsa dari script ini : 

 Agan upload file di google drive agan, kemudian login ke situs drive tersebut kemudian pilih sajian "file" maka akan muncul daftar file yang agan punya (file yg ada dalam akun google drive) kemudian klik "share" maka situs akan menggenerate file agan dan memperlihatkan sebuah url khusus. Nah, url tersebut yang akan agan bagikan ke situs unduh agan. Jika visitor ingin mendownload file yang agan bagikan tersebut maka akan diminta untuk login melalui google, kemudian secara "otomatis" file yang akan beliau unduh masuk ke drive-nya sendiri jadi file id punya agan tidak akan diketahui. Selain itu agan juga dapat melihat daftar file yang sudah agan share di sajian "share". 

Mungkin sketsa script ini simple tapi saya yakin cukup bermanfaat untuk memudahkan agan/sista sekalian. Daripada agan bolak-balik bikin akun google drive alasannya yaitu sering kena banned kemudian upload ulang (ngehabisin banyak waktu dan kuota)

DEMO 

SCRIPT

Theme By Hindi Blog

0 Comments: