Senin, 28 Agustus 2017

Download Bigo Live Mod Apk Full Unlock Unlimited Diamond Update

Download Bigo Live Mod Apk Full Unlock Unlimited Diamond Update

Free Unduh Bigo Live APK v2.4.0 Latest Version + Bigo Live MOD APK Full Unlock Unlimited Diamond Update : Selamat malam teman semua, wah ketemu lagi nih sob, pastinya dengan jembersantri.id. Oke dah sob ngomong-ngomong nih lagi pada ngapain sob ? nah kalo teman belum ada kerjaan atau lagi nyantai ayo sob coba aplikasi terbaru for android ini sob. Oia teman pernah denger gak dengan aplikasi yang lagi nghist kini ? bigo live apk yakni satu aplikasi live yang sedang booming didunia internet kini sob, nah bagi teman nih yang masih belum tahu dengan aplikasi ini ayok sob simak dulu gres didownload file apknya.

Unduh Bigo Live for Android - Oke dah sob sedikit saya akan menjelaskan wacana aplikasi ini, nah aplikasi terbaru dari android ini merupakan sebuah bigo call apk yang banyak dipakai oleh kalangan anak cukup umur jaman sekarang. Nah dengan adanya bigo apk ini teman dapat siaran eksklusif dan dapat disaksikan oleh banyak orang wacana apa yang dikerjakan oleh kalian sob. Umumnya sih kebanyakan yang cewek ya sob, soalnya apa ? jikalau teman perjaka kan sering sibuk nih bahkan yang perjaka sukanya cuma liat doang sob. Ya maklum lah kebanyak bigo live hot yang dilakukan para teman cewek menciptakan para kaum perjaka tertarik untuk menontonnya, ya termasuk penulis juga sih. Hehe

Bigo Live MOD APK - Nah aplikasi yang masih gres ini merupakan aplikasi andalan yang banyak dipasang dismartphone semua orang sekarang, alasannya yakni dengan adanya aplikasi yang handal ini banyak sekali orang yang tidak kesepian sob, ya kan jikalau kesepian terus buka aplikasi bigo ini eksklusif seneng dan tidak ada kata bosan untuk memakai androidnya sob. Oia bigo live indonesia sendiri kini lagi booming sob, bahkan nih bigo live for pc juga dipakai lho sob. Oke dah semoga teman tidak ingin tau mendingan eksklusif saja coba kini sob, alasannya yakni cara memakai bigo live apk ini cukup gampang kok. Kaprikornus masih tunggu apalagi, unduh aja kini juga gratis.


Description :
carry fashion stay! 
BIGO live is a live video streaming social network. Watch broadcasters show their capabilities and share their pursuits. Broadcast your existence and build your audience!


Screenshot :



Features :

Live Broadcasting – Kamu dapat menyanyi. Menari. Memasak. Berbagi tutorial make-up atau fashion. Bicara wacana film. Siarkan hal-hal menarik yang kau punya, ajak orang-orang untuk menikmatinya!
Real-time Interaction – Bangun komunikasi dengan penontonmu dalam sesi live. Mulai percakapan dengan broadcaster favoritmu.
Follow Broadcasters – Follow broadcasters yang kau suka. Kamu akan memperoleh notifikasi pada tiap sesi broadcasting mereka.
Virtual Gifts – Kirim banyak sekali hadiah dalam bentuk stiker untuk broadcasters favoritmu secara real-time.
Mobile Streaming – Saksikan dan siarkan video kapan saja, di mana saja.
Bonus – Dapatkan penonton sebanyak-banyaknya dan pastikan followers-mu tak pergi ke mana-mana. Kami punya penawaran menarik untukmu!


What's New:

Update for Version 2.4.0
New feature: BIGO LIVE Connector. (Download at BIGO.TV)
TOP Three Fans Today: Exclusive entrance effects and ranking display priority.
Relevant optimization for Live streaming Room & LIVE HOUSE


Bigo Live MOD APK Full Unlock Unlimited Diamond Update



Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer teman harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^
sumber : http://www.jembersantri.id

Theme By Hindi Blog

0 Comments: