Senin, 28 Agustus 2017

Free Unduh Source Code Web Portal Gosip Sederhana Memakai Php

Free Unduh Source Code Web Portal Gosip Sederhana Memakai Php

Selamat pagi sahabat gudang coding, gimana nih kabarnya? masih semangat sehat kan, dan pastinya harus semangat juga yah, gudang coding kembali hadir untuk menunjukkan informasi mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. Pada bahasan kali ini, saya ingin berbagi Free Unduh Source Code Web Portal Berita Sederhana Menggunakan PHP yang dibentuk dengan pemrograman php. dan memakai database mysql.

isu merupakan hal yang sangat penting pada masa sekarang, begitu pesatnya isu sampai-sampai hampir setiap detik ada saja isu yang muncul, bagi para pelaku bisnis yang mengandalkan isu atau artikel maka perlu adanya website yang sanggup menginformasikan perihal isu atau informasi yang ingin disampaikan. pada postingan kami kali ini kami akan menunjukkan sebuah sourcecode portal isu berbasis web yang sanggup dijadikan media dalam memberikan informasi.
Website Portal Berita merupakan web untuk menyediakan layanan isu baik isu lokal, nasional, maupun internasional. selain itu isu yang di posting juga sesuai dengan kategori, menyerupai Sport, Ekonomi, Politik dan lainnya. aplikasi ini memakai bahasa pemrograman PHP, dengan memakai database mysql aplikasi ini juga sangan gampang di operasikan melalui halaman admin. pembaca juga sanggup melihat semua isu yang disampaikan dengan jelas.

Aplikasi ini memakai bahasa pemrograman php dan menggunkan database mysql. aplikasi ini masih mempunyai tampilan yang sederhana tapi mempunyai cukup fitur yang lengkap dalam mengolah data isu dari mulai profile, kategori berita, isi artikel dan administrasi user.
Pada Aplikasi Portal Berita ini memakai Php dan framwork Bootstrap web portal isu ini mempunyai tampilan yang sederhana dan gampang di pelajari dan mempunyai fitur antara lain data admin, halaman utama, halaman kategori, halaman input berita.


biar sanggup bermanfaat bagi kita semua. aplikasi ini masih belum tepat dan bagi sahabat yang ingin mengembangkan aplikasi ini sanggup sahabat unduh pada link dibawah postingan.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :






Fitur Source Code Web Portal Berita Sederhana Menggunakan PHP
- Menu Utama Admin
- Profile
- Kategori Berita
- Artikel Berita
- Manajemen User
- Logout

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah final atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code


Link Unduh Database

Theme By Hindi Blog

0 Comments: