Kamis, 31 Agustus 2017

Download Ebook Cara Gampang Mencar Ilmu Codeigniter Untuk Pemula

Download Ebook Cara Gampang Mencar Ilmu Codeigniter Untuk Pemula

CodeIgniter ialah sebuah web application framework yang bersifat open source dipakai untuk membangun aplikasi php dinamis. CI atau CodeIgniter diperkenalkan kepada publik pada tanggal 28 Feburari 2006. Tujuan utama pengembangan codeigniter ialah untuk membantu developer mengerjakan aplikasi yang lebih cepat dibandingkan menulis semua code dari awal. Codeigniter menyediakan banyak sekali macam library yang sanggup mempermudah dalam pengembangan.

CodeIgniter merupakan framework PHP yang dibentuk untuk memudahkan para PHP developer membangun aplikasi web. Nah untuk pemula menyerupai aku disarankan mendownload pdf ihwal CodeIgniter. Di dalam pdf ini kita akan berguru ihwal CodeIgniter, OOP, PHP, database dan masih banyak lagi .
Jangan khawatir pdf CodeIgniter ini berbahasa Indonesia, yang disusun oleh www.koder.web.id


CodeIgniter sangat ringan, terstruktur, gampang dipelajari, dokumentasi lengkap dan santunan yang banyak dari lembaga CodeIngiter. CodeIgniter/CI mempunyai fitur-fitur yang sangat bermanfaat diantaranya:
– Menggunakan Pattern MVC. Dengan memakai pattern MVC ini, struktur isyarat yang dihasilkan menjadi lebih terstruktur dan mempunyai standar yang jelas.
– URL Freindly. URL yang dihasilkan sangat url freindly. Pada CI diminimalisasi penggunaan $_GET dan digantikan dengan URL.
– Kemudahan. Kemudahan dalam mempelajari, menciptakan library dan helper, memodifikasi serta meng-integrasikan library dan helper.

Perlu diperhatikan bahwa artikel yang aku tulis hanya untuk promosi semata dan link downloadnya orisinil punya koder.web.id

Theme By Hindi Blog

0 Comments: