Rabu, 30 Agustus 2017

Free Unduh Source Code Website Kelurahan Memakai Php

Free Unduh Source Code Website Kelurahan Memakai Php

Selamat pagi sahabat gudang coding, gimana nih kabarnya? masih semangat sehat kan, dan pastinya harus semangat juga yah, gudang coding kembali hadir untuk menawarkan isu mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. Pada bahasan kali ini, aku ingin berbagi Free Unduh Source Code Website Kelurahan Menggunakan PHP yang dibentuk dengan pemrograman php. dan memakai database mysql.

Kelurahan yaitu pembagian wilayah administratif di Indonesia di bawah kecamatan. Dalam konteks otonomi tempat di Indonesia, Kelurahan merupakan wilayah kerja Lurah sebagai Perangkat Daerah Kabupaten atau kota. Kelurahan dipimpin oleh seorang Lurah yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil.Kelurahan merupakan unit pemerintahan terkecil setingkat dengan desa. Berbeda dengan desa, kelurahan mempunyai hak mengatur daerahnya lebih terbatas. Dalam perkembangannya, sebuah desa sanggup diubah statusnya menjadi kelurahan.

Websute Kelurahan ini memakai bahasa pemrograman php dan menggunkan database mysql. aplikasi ini masih mempunyai tampilan yang sederhana tapi mempunyai cukup fitur yang lengkap dalam menawarkan isu wacana profil keluran. baik itu wacana profil, visi misi, kegiatan, dan penggumuman yang ada pada kelurahan. 
Semoga sourcecode website kelurahan ini sanggup bermanfaat bagi kita semua. aplikasi ini masih belum tepat dan bagi sahabat yang ingin mengembangkan aplikasi ini sanggup sahabat unduh pada link dibawah postingan.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :




Fitur Source Code Website Kelurahan Menggunakan PHP
- Menu Utama Admin
- Pengaturan Profile
- Pengaturan Berita
- Pengaturan Potensi Daerah
- Pengaturan Buku Tamu
- Pengaturan Pengumuman
- Pengaturan Akun

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini


Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan acuan dalam menyusun kiprah selesai atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code


Link Unduh Database

DOWNLOAD   

Theme By Hindi Blog

0 Comments: