Jumat, 11 Agustus 2017

Download Source Code Aplikasi Data Kepegawaian Dinas Perhubungan (Php,Sql)

Download Source Code Aplikasi Data Kepegawaian Dinas Perhubungan (Php,Sql)

Selamat sore sobat gudang coding, kembali lagi pada blog gudang coding kawasan membuatkan isu perihal dunia pemrograman dan aplikasi. Pada kesempatan ini kami kembali lagi memosting sebuah aplikasi berbasis web. Yaitu sebuah aplikasi berbasis codeigniter sebuah Source Code Aplikasi Data Kepegawaian Dinas Perhubungan (PHP,SQL)

Pada postingan kali ini kami akan membuatkan isu mengenai sebuah aplikasi data kepegawaian dinas perhubungan berbasis web dengan memakai php, bootstrap dan sql sebagai databasenya. aplikasi data kepegawaian dinas perhubungan ini sangat gampang dipahami dan gampang dalam pemgoperasisannya, apalikasi ini juga sanggup dikembangkan lebih baik lagi, fitur-fitur yang ada juga tidak mengecewakan lengkap terutama bagi sobat gudang coding yang ingin berguru dan di kembangkan lagi. berikut ini gambar tampilan dari aplikasi perpustakaan berbasis web. berikut ini  beberapa gambar screenshoot dari aplikasi Data Kepegawaian Dinas Perhubungan:

Halaman Login
Halaman Utama Aplikasi Data Kepegawaian Dinas Perhubungan


Halaman Data Pengguna / User


Halama Unit Kerja Pada Dinas Perhubungan


Halaman Menu Kepegawaian


Halaman Menu Jabatan Aplikasi Kepegawaian Dinas Perhubungan


Fitur Aplikasi :
- Halaman Utama
- Pengguna
- Lihat Kerja
- Golongan Kerja
- Diklat
- Jabatan
- Logout

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah final atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.
Baca Cara Downloadnya Disini
Link Unduh Source Code


Link Unduh Database

Theme By Hindi Blog

0 Comments: