Rabu, 23 Agustus 2017

Download Source Code Toko Mainan Memakai Php

Download Source Code Toko Mainan Memakai Php

Selamat pagi sobat gudang coding, di pagi hari yang cerah ini gudang coding akan menyebarkan info mengenani tempat kost dan akan membagikan sebuah source code aplikasi berbasis web memakai php dan codeigniter yaitu Download Source Code Toko Mainan Menggunakan PHP
Penjualan melalui online atau e-commerce mempunyai kelebihan yang banyak daripada penjualan secara manual. pemilik sanggup memantau penjualannya dimana saja dan kapan saja. dan lebih gampang salam mempromosikan produk yang akan dijual. bandingkan saja dengan toko yang masih manual yang hanya mengandalkan tempat lapak mereka berjualan. pastinya penjualan melalui online lebih gampang dalam hal memperkenalkan produk atau perjuangan kita kemasyarakan dan tidak terbatas pada kawasan sekitar kita berjualan. dengan memakai metode penjualan online orang yang mempunyai waktu sibuk dan sempit sanggup melihat bisnisnya lewat handphone maupun komputer. sehingga tidak perlu tiba ke tempat penjual produk tersebut
Sahabat Gudang coding, tentu anda tidak ajaib lagi dengan yang namanya toko online. Sekarang ini ada begitu banyak toko online, ada yang spesifik hanya menjual satu jenis produk, dan ada juga yang menjual aneka produk. Apakah anda berminat untuk mencoba menciptakan sebuah aplikasi toko online memakai php dan mysql ? Jika iya, untuk memudahkan proses berguru anda, pada kesempatan ini kami menyebarkan sebuah source code aplikasi toko online yang dikembangkan memakai php. Anda sanggup edit dan kembangkan menjadi lebih baik lagi dan dipakai untuk keperluan jual beli online anda. berikut ini tampilan dari aplikasi penjualan online.
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :



Fitur Source Code Toko Mainan Menggunakan PHP antara lain:
- Menu Utama Admin
- Data Produk
- Data Pembelian
- Data Pemesanan
- Data Admin

Download E-Learning SMK/SMA Berbasis Web -> disini
Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah simpulan atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code

DOWNLOAD

Theme By Hindi Blog

0 Comments: