Selasa, 22 Agustus 2017

Free Unduh Source Code Krs Online Memakai Php

Free Unduh Source Code Krs Online Memakai Php

Selamat pagi sahabat gudang coding, di pagi hari yang cerah ini gudang coding akan membuatkan isu mengenani daerah kost dan akan membagikan sebuah source code aplikasi berbasis web memakai php dan codeigniter yaitu Source Code KRS Online Menggunakan PHP
Pengertian KRS (Kartu Rencana Studi) - Sebentar lagi ada penerimaan mahasiswa baru, baik dari Universitas Negeri maupun Swasta. terkait hubungan dengan penerimaan mahasiswa baru, alangkah baiknya bila para calon mahasiswa gres mengenal sedikit perihal KRS, apa itu KRS ?? semoga nanti tidak kuper atau galau maka akan saya bahas mengenai KRS ini. Kartu Rencana Studi atau lebih dikenal dengan KRS yakni kartu yang berisi daftar mata kuliah yang akan diikuti oleh setiap mahasiswa dalam satu semester. Dalam KRS tercantum data mahasiswa (NPM, Nama, Kelas, Fakultas, Jurusan, Jumlah Semester dan Tahun Akademik yang diikuti), Kode Mata Kuliah, Mata Kuliah, SKS dan Kelas yang diikuti. KRS berlaku/sah, bila ada pas foto mahasiswa yang bersangkutan dan cap Universitas. 
KRS merupakan bukti seorang mahasiswa aktif pada semester yang bersangkutan dan berfungsi sebagai Kartu Peserta Ujian (KRS wajib dibawa setiap kali mengikuti ujian). Pengisian KRS dilakukan oleh setiap mahasiswa masing-masing.

Aplikasi KRS-Online ini menggunkan bahasa pemrograman php dan menggunkan mysql sebagai databasenya. aplikasi ini dipakai untuk mempermudah mahasiswa dan agenda studi di akademi tinggi dalam mengolah data KRS, sehingga proses yang dilakukan menjadi lebih cepat dan tidak memakai cara manual dengan menulis dafar rencana studi yang akan sahabat gudang coding jalani. aplikasi ini juga mempunya fitur yang cukup lengkap untuk mempermudah dalam pengolahan data KRS mahasiswa.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk mencar ilmu bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :






Fitur Source Code KRS Online Menggunakan PHP antara lain:
- Menu Utama Admin
- Data Mahasiswa
- Data Dosen
- Data Mata Kuliah
- Program Studi
- Data KRS
- Manajemen User
Download KHS-Online Berbasis Android -> disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah final atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code

DOWNLOAD

Link Unduh Database

DOWNLOAD

Theme By Hindi Blog

0 Comments: