Kamis, 31 Agustus 2017

Free Unduh Source Code Aplikasi Sistem Warta Alumni Berbasis Php

Free Unduh Source Code Aplikasi Sistem Warta Alumni Berbasis Php

Selamat pagi sahabat gudang coding, gimana nih kabarnya? masih semangat sehat kan, dan pastinya harus semangat juga yah, gudang coding kembali hadir untuk menunjukkan gosip mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. Pada bahasan kali ini, aku ingin berbagi Download Source Code Aplikasi Sistem Informasi Alumni Berbasis Php yang dibentuk dengan pemrograman php. dan memakai database mysql.

Salah satu aplikasi yang menarik untuk dibentuk ialah menciptakan aplikasi sistem gosip berbasis php. Aplikasi sistem gosip tentu mempunyai banyak manfaat dan sangat dibutuhkan, dengan sistem informasi, data-data yang diperlukan akan dengan gampang kita dapatkan dan diakses. Salah satu data yang hilang dan terlupakan ialah data alumni sekolah kita atau teman-teman seangkatan sewaktu kita sekolah dulu. Untuk itu pada kesempatan ini, kami akan share sebuah aplikasi sistem gosip alumni berbasis php yang sanggup sobat kembangkan dan pelajari. Aplikasi ini dikembangkan memakai php, mysql dan bootstrap.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :


Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi sistem gosip alumni ini ialah :
Fitur-fitur Berikut sedot code jelaskan fitur-fitur yang ada di script yang pertama yang mungkin anda butuhkan.
- Desain css bootstrap
- A simple database class [PDO]
- PHP Excel [Untuk Laporan]
- A logger class which creates logs when an exception is thrown [Rekam Aktivitas]
- Chart Js [Grafik]
- Report

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah final atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code

Theme By Hindi Blog

0 Comments: