Jumat, 01 September 2017

Free Unduh Source Code Aplikasi Administrasi Inventori Berbasis Web

Free Unduh Source Code Aplikasi Administrasi Inventori Berbasis Web

Selamat pagi sobat gudang coding, gimana nih kabarnya? masih semangat sehat kan, dan pastinya harus semangat juga yah, gudang coding kembali hadir untuk memperlihatkan isu mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. Pada bahasan kali ini, aku ingin berbagi Free Unduh Source Code Aplikasi Manajemen Inventori Berbasis Web yang dibentuk dengan pemrograman php. dan memakai database mysql.

Manajemen Persediaan atau Inventory Management merupakan salah satu bab dalam administrasi operasional dan administrasi produksi. Dalam businessdictionary.com disebutkan bahwa administrasi persediaan yaitu aktivitas untuk menjaga jumlah optimum dari barang yang dimiliki.
Secara keseluruhan proses produksi merupakan proses yang dinamais terutama pada pergerakan barangnya. Karena itu dibutuhkan pengelolaan yang baik terhadap barang tersebut semoga tidak mengganggu proses produksi. Nah pengelolaan inilah yang dimaksud dengan administrasi persediaan.
Pada aplikasi ini memakai bahasa pemrograman php dengan memakai framework code igniter, dan memakai database mysql. aplikasi memiliki fitur yang lengkap dalam mengolah data inventori atau stock barang. aplikasi ini juga memiliki tampilan yang menarik dan yang niscaya responsive dan dinamis. aplikasi ini juga masih sanggup dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan sobat masing-masing. semoga sanggup membantu dan bermanfaat bagi kita semua.
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :




Fitur Source Code Aplikasi Manajemen Inventori Berbasis Web
- Menu Utama Admin
- Tabel Stock Barang
- Barang Masuk
- Barang Keluar
- Input Pelanggan
- List Pelanggan

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan tumpuan dalam menyusun kiprah final atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code


Link Unduh Database

Theme By Hindi Blog

0 Comments: