Sabtu, 26 Agustus 2017

Free Unduh Source Code Dealer Administrasi System (Autofallen) Berbasis Web

Free Unduh Source Code Dealer Administrasi System (Autofallen) Berbasis Web

Selamat malam sahabat gudang coding, gimana kabarnya nih? sehat kan, pada malam hari ini gudang coding kembali akan menunjukkan isu wacana dunia pemrograman dan aplikasi. pada postingan kali ini gudang coding akan membagikan sebuah aplikasi berbasis web yaitu "Source Code Dealer Manajemen System (Autofallen)"

Sistem Informasi Manajemen Dealer ialah Software Aplikasi Online Dealer yang mempermudah dalam pembelian ataupun penjualan yang dilakukan oleh dealer. Selain itu, terdapat fitur-fitur yang mempermudah dalam olah data dan cetak data.
Sistem ini akan memudahkan admin untuk melaksanakan pencarian data alasannya ialah saat melaksanakan input data, sistem sudah merekam data secara penuh yang meliputi detail barang, harga, spesifikasi mesin dan aksesoris yang terkait. Sehingga saat admin melaksanakan pencarian data cukup memakai isyarat saja.
Penghitunganpembayaran sanggup menyesuaikan dengan cara pembayaran yang dilakukan menyerupai Cash, Cash Tempo, Leasing, Kredit ataupun Off the Road. Penghitungan ini sudah meliputi dengan Tax (Ppn). Selain itu, dalam rangkaian pembelian sudah tercatat langkah-langkah yang harus dilakukan sesudah pembayaran.
Setiap data yang ada pada admin sanggup terintegrasi secara eksklusif pada mesin printer khusus. Data yang terintegrasi diantaranya ialah nota pembayaran (secara cash maupun leasing), label barcode, label service, kartu kredit, kuitansi kredit, surat perjanjian dll. Selain itu, sistem print ini sanggup dilakukan sort by sehingga admin sanggup mencetak dengan mengurutkan data (nama, tahun, dll).
Setiap data penjualan maupun pembelian sanggup dilakukan export to excel untuk mempermudah dalam pembuatan laporan (report). Selain itu, setiap manufacturing mempunyai sistem tersendiri dalam pelaporannya, sistem ini sudah include dengan pelaporan yang diadaptasi dengan sistem manufacturing, sehingga saat melaksanakan pelaporan sanggup dilakukan converted eksklusif sehingga mempermudah kinerja admin.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :




Fitur Source Code Dealer Manajemen System (Autofallen) antara lain:
- Menu Utama Admin
- Stock Barang
- Pelanggan
- Transaksi
- Pengguna Akses
- Customer
- Report

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-pilketos) Berbasis Web -> disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan tumpuan dalam menyusun kiprah selesai atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code


Link Unduh Database

Theme By Hindi Blog

0 Comments: