Rabu, 27 September 2017

Free Unduh Source Code Aplikasi Kasir Berbasis Android

Free Unduh Source Code Aplikasi Kasir Berbasis Android

Selamat siang sahabat gudang coding, siang ini gudang coding akan menunjukkan gosip mengenai aplikasi berbasis Android, yaitu sebuah Source Code Aplikasi Kasir Berbasis Android. aplikasi ini sudah banyak dikembangkan di indonesia untuk mempermudah dalam proses penjualan / pada kasir sebab memakai smartphone mereka untuk memproses transaksi penjualan tersebut. aplikais ini juga sangat gampang untuk dipakai sebab memiliki fitur dan tool yang gampang di pelajari.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis Android khususnya pemroraman Java. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :




Spesifikasi Emulator. Spesifikasi emulator yang aku gunakan yaitu : 
-Name : Emulator 
-Target : Googles APIs (Google Inc) 
-Skin : HVGA  

Unduh Aplikasi KHS Online Berbasis Android -> Disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah selesai atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.


Link Unduh Sourcode

Theme By Hindi Blog

0 Comments: