Rabu, 13 September 2017

Free Unduh Source Code Aplikasi Rental Kendaraan Beroda Empat Berbasis Vb.Net

Free Unduh Source Code Aplikasi Rental Kendaraan Beroda Empat Berbasis Vb.Net

Sahabat gudang coding yang berbahagia, siang ini gudang coding akan menunjukkan isu mengenai aplikasi berbasis Desktop, yaitu sebuah Free Unduh Source Code Aplikasi Rental Mobil Berbasis VB.Net 

selamat malam sahabat gudang coding sudah cukup usang kami tidak mengupdate blog ini sebab mimin lagi banyak kerjaan.hehe. Untuk itu pada kesempatan ini kami coba share aplikasi berbasi vb.net, yaitu aplikasi rental kendaraan beroda empat yang dibangun memakai VB.Net. Aplikasi ini masih sederhana, baik dari segi fitur maupun tampilan, tapi untuk sekedar materi pembelajaran menciptakan aplikasi, kami kira aplikasi ini cukup menarik bagi pemula. Anda sanggup mengembangkannya atau mengedit sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. 
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini bisa sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk mencar ilmu bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya bisa sahabat lihat pada gambar dibawah ini :



Adapun beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi rental kendaraan beroda empat berbasis vb.net ini ialah : 
1. Data member 
2. Data peminjaman 
3. Data transaksi 
4. Laporan 
5. Sistem Login Databasenya memakai SQL Server 2005

silahkan lihat user dan password nya eksklusif di dalam database nya, atau bisa juga anda buat database sendiri kemudian koneksikan syntax di class koneksinya. Dari fitur-fitur yang ada, anda sanggup mempelajari struktur coding standar dalam membangun aplikasi memakai vb.net. 
Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis -> Disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah simpulan atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.


Link Unduh Sourcode 

DOWNLOAD

Link Unduh Database 

Theme By Hindi Blog

0 Comments: