Minggu, 24 September 2017

Free Unduh Source Code Aplikasi Sistem Gosip Rumah Sakit (Sirs) Berbasis Php.

Free Unduh Source Code Aplikasi Sistem Gosip Rumah Sakit (Sirs) Berbasis Php.

Selamat malam sahabat gudang coding, di malam ahad yang sepi ini kami akan membagikan sebuah source code aplikasi berbasis web, yaitu Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit (SIRS) berbasis PHP.
Sistem isu rumah sakit aplikasi yang bekerjasama dengan pengumpulan data, pengelolaan data, penyajian informasi, analisa dan penyimpulan isu serta penyampaian isu yang diharapkan untuk aktivitas rumah sakit.

Pelayanan rumah sakit terkadang masih banyak kekurangan baik dalam manajemen maupin perihal isu perihal aktivitas rumah sakit baik dari jadawal dokter, medis, obat-obatan, poliklinik dan yang lainnya. maka dari itu perlu adaya sebuah aplikasi yang yang sanggup membatu dalam mempermudah dalam proses manajemen dan isu rumah sakit yang sanggup mempunyai kegunaan bagi petugas rumah sakit maupun masyarakan. pada postingan kali ini kami membagikan aplikasi sistem isu rumah sakit berbasis web yang sanggup dipakai dalam memberikan isu mengenai rumah sakit.
Aplikasi ini ialah karya sahabat Maful Prayogo, fitur dalam Aplikasi SIRS ini masih sederhana dan cocok untuk dipelajari atau sanggup dikembangkan lagi. aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh dan kembangkan secara gratis.



Fitur dalam Aplikasi SIRS antara lain:
1. Pasien
2. Laboratorium
3. Tindakan
4. Obat-obatan
5. Kunjungan
6. Dokter
7. Poliklinik
8. Rekam Medis
9. Daftar User
Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah simpulan atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.
Download Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis PHP (SIRS)
Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Sourcecode


Theme By Hindi Blog

0 Comments: