Minggu, 17 September 2017

Free Unduh Source Code Sistem Gosip Hotel Berbasis Web Dengan Php Full

Free Unduh Source Code Sistem Gosip Hotel Berbasis Web Dengan Php Full

Selamat malam sobat gudang coding, gimana nih kabarnya? masih semangat sehat kan, dan pastinya harus semangat juga yah, gudang coding kembali hadir untuk menunjukkan isu mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. Pada bahasan kali ini, aku ingin menyebarkan Source Code Sistem isu hotel berbasis web dengan php dibuat dengan pemrograman php. dan memakai database mysql.

Sistem isu hotel berbasis web dengan php, pada artikel sebelumnya aku juga pernah menyebarkan aplikasi sistem isu sekolah. pada kesempatan ini aku ingin reshare aplikasi untuk booking hotel atau dikenal juga dengan istilah booking system.
Ada banyak pola sistem isu hotel berbasis web, mungkin anda sanggup mengambil source codenya untuk berguru dan dikembangkan kembali.
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :


Fitur sistem booking hotel meliputi:
1. Manajemen User
2. Manajemen Berita
3. Manajemen Halaman
4. Tarif Kamar
5. Tipe Kamar
6. Booking
7. Arsip
8. Laporan

Mungkin anda sudah berkunjung ke blog yang menjual Sistem Informasi Reservasi Hotel Berbasis Web, namun sayangnya anda harus membayar. Tenang sobat, aku juga pernah mencari sesuatu yang gratis malah sanggup yang berbayar. Untuk anda aku kasih gratis.
aku akan membagikan source code php gratis, source ini aku dapatkan dari banyak sekali website, anda tinggal menentukan dan silahkan dikembangkan kembali. Artinya source code ini bukan buatan aku ya sob, jikalau ada hambatan silahkan di bahas pada form komentar.
Contoh aplikasi sistem hotel dengan php #1
http://www.ilmuprogrammer.com/
Berikut yakni panduan dari ilmu programmer bagaiman cara memasang aplikasi reservasi hotel:
Cara pakai :

Buat sebuah database di PhpMyAdmin myhotel
import myhotel.sql
file konfigurasi :
- config.php
$basefolder="hotel"; //folder web
$dbhost="localhost"; //host mysql
$dbuser="root"; //user mysql
$dbpass=""; //password mysql
$dbname="myhotel"; //nama database mysql
$pathfolder = "C:/xampp/htdocs/hotel/uploads/";
Cara Untuk login :
buka dengan url : login.php
username : admin
password : admin

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah final atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code


Link Unduh Database

Theme By Hindi Blog

0 Comments: