Senin, 18 September 2017

Free Unduh Source Code Script Php Watch Movies

Free Unduh Source Code Script Php Watch Movies

Selamat malam sobat gudang coding, gimana nih kabarnya? masih semangat sehat kan, dan pastinya harus semangat juga yah, gudang coding kembali hadir untuk menawarkan warta mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. Pada bahasan kali ini, saya ingin menyebarkan Source Code Script PHP Watch Movies Dari codecanyon.net dibentuk dengan pemrograman php. dan memakai database mysql.

Source Code Script PHP Watch Movies Dari codecanyon.net, Codecanyon ialah daerah berjualan jikalau kita andal dalam bahasa pemrograman atau sanggup menciptakan aplikasi untuk perangkat mobile. Script senilai 16$ sanggup kita miliki dengan gratis, but..... This item is June's Free File of the Month! Iya betul sekali sobat, source ini gratis hanya bulan juni 2016.
http://moviescriptdemo.crivion.com/
Bagi sobat yang ingin mendownload file ini silahkan di simpan baik baik, atau sanggup membeli dengan harga 16$ jikalau masa promosi sudah selesai. Klick codecanyon movie biar masih sempat unduh zip zipnya.
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :





Mengapa Gratis?
Karena tidak bayar, Pass jawabnya!, Script ini memakai framework codeigniter, dan dalam pembuatannya terkesan kurang profesioanl, yang penting aktivitas jalan, yang penting sanggup di jual. Saya sebut kurang anggun gaya pemrograman yang ada dalam script ini. Contohnya saja query database masih di lakukan didalam controller. Dan masih memakai mysql extention, jadi walaupun gratis, kita tidak akan sanggup mendapat update berikutnya jikalau versi ini depracted.

Keterangan!
Aplikasi ini tidak berjalan baik di localhost.

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah simpulan atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code


Link Unduh Database

Theme By Hindi Blog

0 Comments: