Senin, 23 Oktober 2017

Free Unduh Source Code Crud Memakai Codeigniter

Free Unduh Source Code Crud Memakai Codeigniter

Selamat siang sahabat gudang coding, kemabali lagi di blog gudang coding aplikasi, daerah membuatkan warta perihal dunia pemrograman dan aplikasi. dan pada postingan kami kali ini gudang coding akan memeberikan warta mengenai source code berbasis Dekstop yaitu Free Unduh Source Code CRUD memakai CodeIgniter
CRUD (create, read, update, delete) merupakan basic yang perlu dikuasai dalam merancang suatu program. Setiap jadwal atau aplikasi yang dirancang niscaya akan memakai CRUD.
Kali ini gudang coding akan membuatkan source code CRUD lengkap dengan export file PDF, Ms. EXCEL, dan Ms. WORD secara gratis.
Keunggulan aplikasi ini ialah selain sanggup export file PDF, Ms. EXCEL, dan Ms. WORD aplikasi ini juga sanggup input atau upload data memakai file Ms. Excel. 
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :

Setelah di download, buat folder “basic-crud-ci” di XAMPP/htdocs (jika Anda memakai XAMPP di localhost).
Buka “localhost/phpmyadmin” pada browsher Anda, kemudian buat database dengan nama “crudci_db” kemudian import database.
Kemudian buka path folder basic-crud-ci > application > config > database.php.
Setelah itu sesuaikan dengan settingan PhpMyAdmin masing-masing local server XAMPP.
$db['default']['hostname'] = 'localhost'; $db['default']['username'] = 'root'; $db['default']['password'] = ''; $db['default']['database'] = 'crudci_db'; $db['default']['dbdriver'] = 'mysql'; $db['default']['dbprefix'] = ''; $db['default']['pconnect'] = TRUE; $db['default']['db_debug'] = TRUE; $db['default']['cache_on'] = FALSE; $db['default']['cachedir'] = ''; $db['default']['char_set'] = 'utf8'; $db['default']['dbcollat'] = 'utf8_general_ci'; $db['default']['swap_pre'] = ''; $db['default']['autoinit'] = TRUE; $db['default']['stricton'] = FALSE;  

Untuk menjalankan aplikasinya cukup buka browsher anda dengan url : “localhost/basic-crud-ci”

 username: admin password: admin 
 Sekian artikel perihal Unduh Full Source Code CRUD Codeigniter, biar bermanfaat.

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini


Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah simpulan atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code

DOWNLOAD

Link Unduh Database

Theme By Hindi Blog

0 Comments: