Senin, 23 Oktober 2017

Free Unduh Source Code Kamus Komputer Berbasis Android

Free Unduh Source Code Kamus Komputer Berbasis Android

Selamat Malam sobat gudang coding, kemabali lagi di blog gudang coding aplikasi, daerah menyebarkan info perihal dunia pemrograman dan aplikasi. dan pada postingan kami kali ini gudang coding akan memeberikan info mengenai source code berbasis Android adalah Free Unduh Source Code Kamus Komputer Berbasis Android

Pada post kali ini aku akan membahasa bagaimana menciptakan Aplikasi Kamus Android. Sebelum terjun dalam pembuatan aplikasinya di eclipse, kita akan menciptakan sebuah database sqlite dulu, yang berisi data untuk kamus kita, dalam project ini aku akan menciptakan kamus sederhana perihal komputer, jadi data yang ada berupa istilah2 dalam komputer, misal processor, maka akan ada deskripsi processor itu apa. 
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk mencar ilmu bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :




Feature Aplikasi ini
Search data (wajib kalau anda menciptakan aplikasi kamus)
Database on asset (database berada pada folder asset, tidak generate data pada class tersendiri)


Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini


Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan tumpuan dalam menyusun kiprah simpulan atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code


Theme By Hindi Blog

0 Comments: