Sabtu, 25 November 2017

Download Source Code Aplikasi Rekam Medis Berbasis Vb 6.0 Gratis

Download Source Code Aplikasi Rekam Medis Berbasis Vb 6.0 Gratis

Selamat malam sobat gudang coding aplikasi, pada malam mingu yang sepi ini gudang coding ingin curhat mengenai sebuah aplikasi berbasis dekstop memakai VB yakni Download Source Code Aplikasi Rekam Medis Berbasis VB 6.0. Aplikasi rekam medis ketika ini telah banyak dimanfaatkan baik oleh rumah sakit maupun prakter dokter di klinik-klinik. Aplikasi rekam medis ini akan sangat membantu dalam menciptakan database informasi dan kondisi pasien. Histori penyakit pasien akan terekam dengan baik, obat yang pernah digunakan, kapan terakhir periksa dan lain-lain. 


Tentu ini menjadi peluang tersendiri bagi anda yang mempunyai skill coding aplikasi. Kita sanggup membuat, berbagi dan mengatakan kepada pihak-pihak yang membutuhkan sehingga sanggup menjadi aksesori pundi-pundi. Untuk itu pada kesempatan ini, kami akan share sebuah source code aplikasi rekam medis yang dibangun memakai bahasa pemrograman visual basic 6.0. Dengan source code yang disertakan, anda sanggup dengan gampang mempelajari struktur coding, dan mengembangkannya sesuai dengan kebutuhan. selain anggun untuk menajadi materi praktk, aplikasi ini sanggup anda jadikan rujukan penyelesaian kiprah tamat kuliah.
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk mencar ilmu bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :


Dalam aplikasi rekam medis berbasis vb ini ada beberapa fitur, antara lain : 
1. Form Obat 
2. Form Pasien 
3. Form Karywan/Pegawai 
4. Form Poli 
5. Form Pendaftaran 
6. Form Resep Obat 
7. Form Transaksi 
8. Dll

Download Surat Masuk / Surat Keluar -> Disini


Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah tamat atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code

Link Unduh Database

Theme By Hindi Blog

0 Comments: