Kamis, 17 Agustus 2017

Download Source Code Sistem Info Administrasi Desa Simdesa (Php, Sql)

Download Source Code Sistem Info Administrasi Desa Simdesa (Php, Sql)

Selamat malam gan. kembali lagi di Blog Tempat Berbagi Informasi mengenai Dunia Pemrograman dan Aplikasi. Pada kesempatan kali gudang coding akan memperlihatkan warta mengenai Aplikasi marketing berbasis web, ya tentunya setiap pengusaha atau penyedia perjuangan pastinya memerlukan sebuah aplikasi untuk membantu dalam proses administrasi perusahaan baik itu intern maupun luar perusahaan. nah kali ini kami akan membahasnya lebih spesifik lagi persoalan aplikasi dibidang marketing / penjualan ini yaitu Source Code Sistem Informasi Manajemen Desa SIMDesa (PHP, SQL)

Aplikasi “SIMDES” ialah jadwal aplikasi komputer yang berbasis web yang sanggup dipakai oleh kantor kelurahan maupun kabupaten, untuk mencatat data kependudukan mulai warta Kartu Keluarga, selesai hidup warga, kelahiran dan surat pengantar .
Aplikasi SIMDES kami buat dengan memakai bahasa pemrograman PHP, MySql.

Manfaat Penggunaan Aplikasi SIMDES
Mempermudah dan mempercepat proses mencatat dan mengolah warta data penduduk Mempermudah dan mempercepat proses dalam mencata dan mengolah warta data penduduk yang pindah baik pindah masuk, pindah keluar dan pindah RT/RW. Mempermudah dan mempercepat proses pembuatan surat pengantar ibarat Surat Pengantar Domisili, Surat Pengantar SKCK, Surat Pengantar Umum maupun Surat Pengantar Bank.
Mempermudah dan mempercepat pegawanegeri kelurahan dalam memproses data kependudukan yang diminta oleh tubuh pemerintah lainnya, kerena Aplikasi “SIMDES” mempunyai fungsi pencarian data yang Canggih dan Cepat serta fasilitas pembuatan laporan baik dalam bentuk table maupun grafik.

Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk mencar ilmu bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :




Fitur Sistem Informasi Manajemen Desa SIMDesa (PHP, SQL) :
- Halaman Utama admin
- Halaman Data Penduduk
- Tambah Penduduk
- Data Keluarga
- Halaman Surat
- Inout Surat
- Cetak Surat
- Manajemen User

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah selesai atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini

Link Unduh Source Code 
DOWNLOAD

Link Unduh Database
DOWNLOAD

Theme By Hindi Blog

0 Comments: