Selasa, 10 Oktober 2017

Free Unduh Ebook Pemrograman Android

Free Unduh Ebook Pemrograman Android

Android ialah sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler menyerupai telepon bakir dan komputer tablet. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk membuat aplikasi mereka sendiri untuk dipakai oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang gres yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk membuatkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia. Pada dikala perilisan perdana Android, 5 November 2007, Android bersama Open Handset Alliance menyatakan mendukung pengembangan standar terbuka pada perangkat seluler. Di lain pihak, Google merilis kode–kode Android di bawah lisensi Apache, sebuah lisensi perangkat lunak dan standar terbuka perangkat seluler. Di dunia ini terdapat dua jenis agen sistem operasi Android. Pertama yang menerima proteksi penuh dari Google atau Google Mail Services (GMS) dan kedua ialah yang benar–benar bebas distribusinya tanpa proteksi eksklusif Google atau dikenal sebagai Open Handset Distribution (OHD). 


Pada Postingan kali ini gudang coding akan memperlihatkan Ebook Pembelajaran Android yang mungkin sanggup membantu sobat gudang coding dalam mendalami pemrograman android, pada ebook ini juga membahas beberapa cara membuat projek adnroid.
Ebook ini juga  dapat dijadikan acuan dalam menyusun kiprah selesai atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Ebook ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Free Unduh Ebook Pemrograman Android
Baca cara Downloadnya Disini

Link Unduh Source Code
DOWNLOAD

Theme By Hindi Blog

0 Comments: