Jumat, 25 Agustus 2017

Download Source Code Aplikasi Tes Teori Pembuatan Sim Memakai Vb.Net

Download Source Code Aplikasi Tes Teori Pembuatan Sim Memakai Vb.Net

Selamat Malam Sahabat Gudang coding, pada malam yang cuek ini gudang coding kembali lagi akan memperlihatkan informasi mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. dan kali ini kami akan memperlihatkan informasi mengenai aplikasi berbasis desktop menggunkan VB.Net yaitu "Source Code Aplikasi Tes Teori Pembuatan Sim Menggunakan VB.Net"

Sahabat semua yang akan mengikuti ujian teori SIM C ada baiknya berguru dulu, alasannya yakni tidak semudah yang anda bayangkan. Beda lagi jikalau punya uang anda sanggup nembak, tapi itu bakan solusi yang sempurna bagi pemula terutama untuk cukup umur usia 17 yang masih duduk di seolah SMU atau setingkatnya, sebagaimana anda berguru di sekolah ujian teori sebelum mempunyai SIM C yakni pilihan yang tepat. Tidak semua rambu dan peraturan kemudian lintas banyak anda pahami, dengan berguru sebagaimana anda di sekolahan maka akan memahami peraturan berlalulintas dijalan raya.
Dimana Source code Aplikasi Tes Teori Pembuatan Sim Sederhana yang memakai bahasa VB.Net + editornya Visual Studio 2010, sobat sanggup memakai source code ini untuk aliran dalam mempelajari logika dalam bahasa pemrograman, terutama bahasa VBNet. 
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis desktop khususnya pemrograman vb dan vb.net. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :







Aplikasi ini sebenarnarnya belum selesai. Namun bagi anda yang ingin mengembangkannya, silahkan anda unduh source code ini dan kembangkan sesuai impian anda.

Fitur utama dari Source Code Aplikasi Tes Teori Pembuatan Sim Menggunakan VB.Net antara lain:
- Menu Utama Admin
- Materi Latihan
- Latihan Soal
- Hasil Latihan
Download juga Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan acuan dalam menyusun kiprah final atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code

DOWNLOAD



Password rar : gudangcoding 

Theme By Hindi Blog

0 Comments: