Kamis, 24 Agustus 2017

Free Unduh Source Code Aplikasi Ujian Online Berbasis Android

Free Unduh Source Code Aplikasi Ujian Online Berbasis Android

Selamat pagi sahabat gudang coding, pada postingan kami kali ini kami akan menunjukkan warta mengenai aplikasi berbasis android, aplikasi yang berkhasiat bagi pembelajaran siswa disekolah yaitu sebuah "Sourcecode Aplikasi Ujian Online Berbasis Android".


Aplikasi ini yaitu Aplikasi yang memudahkan bagi setiap siswa yang ingin menngerjakan ujian secara online, aplikasi ujian online ini sangat berbeda alasannya ujian disini memakai smartphone. aplikasi ini sangat bermanfaat bagi siswa semua yang tidak memiliki laptop/notebook , dengan memakai handphone siswa sudah sanggup mengerjakan ujian secara online , maka aplikasi ini sangat bermanfaat dan gampang untuk digunakan.

Kegiatan Aplikasi
User disini akan menikmati ujian secara berbeda alasannya di aplikasi ini ujiannya melalui handphone smartphone berbasis android. Disini user sanggup lansung menikmati ujian secara online, cukup dengan menginput/login data user pribadi anda akan ber ujian di android anda.
Tujuan Aplikasi
Untuk memudahkan ujian lewat sebuah aplikasi yang sangat menarik dan berbeda alasannya sangat gampang dan efisien dalam penggunaan , cukup dengan bermodal Hp Android saja.

- Bisa Login 
- Pilih Mata Pelajaran 
- Bisa Mendengarkan soal Listening di Pelajaran B.Inggris 
- Bisa Jawab soal dengan Pilihan Ganda 
- Soal Listening otomatis mati jikalau di back 
- Bisa Langsung cek Hasil Ujian



Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :


Tampilan awal
Tampilan awal (Splash) hanya sebuah tampilan awal untuk masuk ke aplikasi dengan durasi waktu tunggu 2 detik


Tampilan Home
Tampilan Home yaitu tampilan setelah tampilan awal berakhir , pada tampilan ini ada 2 pilihan, yaitu : Masuk dan Keluar. Jika anda ingin ujian anda harus menentukan button “Masuk” untuk melanjutkan ketahap selanjutnnya dan jikalau anda ingin keluar dari aplikasi ini anda haru menentukan button “Keluar”.


Tampilan Login
Pada tampilan ini anda harus memasuki Username dan Password untuk sanggup mengikuti ujian di smartphone anda dan pribadi klik button “Masuk”. Jika login berhasil anda akan pribadi menentukan pelajaran untuk mengikuti ujian pada mata pelajaran tsb.


Tampilan Progress
Pada tampilan ini jikalau anda sudah login maka anda akan menunggu (loading) untuk berhasilnya login atau tidak , jikalau login berhasil beliau akan pribadi ke tampilan berikutnya.



Tampilan Menu Mata Pelajaran
Pada tampilan ini ada beberapa pilihan yang sanggup dipilih untuk menentukan pilihan atau pelajaran yang akan anda ujikan.




Tampilan Soal Matematika
Pada tampilan soal disamping kita sanggup pribadi mengerjakan soal matematika , jikalau tanggapan belum diisi maka goresan pena dibawah soal akan tertulis “Belum dijawab”.



Tampilan Pilihan Ganda
Pada tampilan disamping yaitu tampilan cara mengisi soal. Dengan mengklik button Jawab kita sanggup pribadi mengisi soal secara berturut-turut dengan benar dan baik.



Tampilan Hasil
Pada tampilan ini kita sanggup melihat pribadi hasil ujian yang telah kita kerjakan secara benar dan baik.
Kredit
Nama : Novreza Hakim
Email : novreza.exotic@gmail.com
Github : casperoz
Absen : 19

Cara menjalankan aplikasi 
- Aplikasi ini memakai Database jadi harus Konekin dulu 
- Dump Mysql ke dalam database 
- Buka Folder php koneksi terus buka folder uijan 
- Lalu taro folder ujian ke dalam Xampp->htdocs 
- Lalu buka file koneksi dan login untuk setting IP 
- Setting IP dan samakan dengan IP pada Laptop anda 
- Lalu buka Aplikasi dan Jalankan lah aplikasinya

Unduh juga Aplikasi KHS Online Berbasis Android -> Disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan acuan dalam menyusun kiprah final atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code

Link Unduh Database

Theme By Hindi Blog

0 Comments: