Kamis, 24 Agustus 2017

Free Unduh Source Code Sistem Info Puskesmas Memakai Codeigniter

Free Unduh Source Code Sistem Info Puskesmas Memakai Codeigniter

Pusat Kesehatan Masyarakat (PusKesMas) merupakan garda terdepan dalam mengatasi permasalahan kesehatan di Indonesia. Penyakit-penyakit primer menjadi konsen utama Puskesmas untuk diminimalisir prevalensinya. Banyaknya variasi penyakit primer, membutuhkan pendekatan dari banyak sekali unit di puskesmas untuk bekerja sama dalam memformulasi sistem yang sanggup menanggulangi banyak sekali pendataan dan pelaporan terkait penyakit-penyakit tersebut.
Salah satu kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh Kementrian Kesehatan untuk mendukung upaya puskesmas tersebut ialah kebijakan mengenai Sistem Informasi Puskesmas (SIP) dalam Peraturan Kementrian Kesehatan (PerMenKes) No. 44 Tahun 2016 perihal Pedoman Manajemen Puskesmas.
Sistem gosip Puskemas menjadi salah satu elemen penting dalam fatwa administrasi puskesmas. dan pada positingan kami kali ini gudang coding akan membagikan sebuah source code berbasis web yaitu "Source code Sistem Informasi Puskesmas Menggunakan Codeigniter"


Pada aplikasi Sistem Informasi Puskesmas ini berbasis web, dan dibentuk dengan bahasa pemrograman php dan framwork codeigniter dan juga memakai mysql sebagai databasenya. sistem gosip ini dibutuhkan bisa untuk membantu administrasi puskesmas sehingga data yang ada pada puskesmas sanggup terekam dengan baik dan pelaporannya menjadi detail sesuai dengan keadaan yang ada. pada sistem gosip puskesmas ini memiliki fitur-fitur yang lengkap dan juga mempunya tampilan yang manis alasannya ialah memakai framwork codeigniter sehingga tampilannya pun terlihat responsive dan dinamis. struktur pemrograman pada sistem gosip puskesmas ini juga gampang dipahami sehingga bagi sahabat gudang coding yang ingin berguru dan mendalami pemrograman berbasis web, sistem gosip puskesmas ini bisa menjadi materi berguru supaya sanggup dikembangkan lebih baik lagi sesuai dengan kebutuhan yang ada.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini bisa sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya bisa sahabat lihat pada gambar dibawah ini :





Fitur utama dari Sistem Informasi Donor Darah antara lain:
- Menu Utama Admin
- Kategri obat
- Input Kategori obat
- Data Transaksi Obat
- Laporan Obat
- Laporan Transaksi


Download juga Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini


Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan tumpuan dalam menyusun kiprah selesai atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code

DOWNLOAD




Link Unduh Database

DOWNLOAD

Theme By Hindi Blog

0 Comments: