Senin, 20 November 2017

Download 7 Source Code Aplikasi Android Gratis

Download 7 Source Code Aplikasi Android Gratis

Selamat siang sahabat gudang coding aplikasi, kembali lagi dengan kami blog gudang coding aplikasi daerah menyebarkan isu mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. pada kesempatan kali ini gudang coding akan memperlihatkan isu mengenai aplikasi berbasi android, aplikasi android yang akan kami bagikan kali ini ada beberapa aplikasi yang sanggup sahabat gudang coding pelajari dan kembangkan lagi lebih baik lagi.
Source Code Aplikasi  ini silahkan di kembangkan kembali, aplikasi ini bukan buatan admin blog gudang coding namun kalau sobat mengalami hambatan sanggup menghubungi saya, biar masalahnya sanggup di pecahkan bersama sama.
Dengan aplikasi ini kita sanggup menambah, edit ataupun hapus anggota, dan tentunya sanggup juga melaksanakan transaksi untuk pinjaman. dan yang terpenting mempunyai laporan.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis andoid khususnya pemroraman web. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :

Berikut ini yakni 7 source code aplikasi berbasis android yang sanggup anda unduh dan pelajari : 
1. Source code aplikasi deteksi gerakan berbasis android Aplikasi dadat membaca dan mendeteksi gerakan dan akan menggerakan layar sesuai gerakan yang terbaca. 
2. Source code Slide out kiri-kanan menurut gerakan Aplikasi ini akan memunculkan pengaruh transisi pada setiap gerakan yang dihasilkan. Efek yang dimunculkan berupa slide out kiri dan kanan. 
3. Source code aplikasi chating berbasis android Ini yakni pola aplikasi chatting sederhana memakai Java, anda sanggup mengembangkan nya lagi dengan ditambhkan fitur-fitur lainnya. 
4. Source code sistem isu siswa berbasis android Source code aplikasi sistem isu siswa ini mempunyai fitur pendaftaran, isu semester dan data hasil berguru siswa. Ini yakni pola sistem menghubungkan android dengan database mysql, dan update data. 
Download Surat Masuk / Surat Keluar -> Disini


5. Aplikasi slide menyerupai facebook memakai android 
6. Source code sistem login dan pendaftaran memakai android Dalam aplikasi ini anda akan mempelajari sistem login memakai username dan password, dan sistem registrasi. Dalam aplikasi ini sistem dasar yang dipelajari yakni cara menghubungkan android dengan database mysql. Download 
7. Source code aplikasi time picker berbasis android Dalam aplikasi ini mempunyai fitur menentukan tanggal dan waktu dan akan memunculkan waktu dan tanggal dalam pesan flash. 

Theme By Hindi Blog

0 Comments: