Senin, 20 November 2017

Download Source Code Sistem Gosip Akuntansi Php Mysql Gratis

Download Source Code Sistem Gosip Akuntansi Php Mysql Gratis

Selamat malam sahabat gudang coding aplikasi, apa kabarnya nih? sehat kan. pada malam hari ini gudang coding akan memperlihatkan informasi mengenai source code aplikasi akuntansi memakai bahasa pemrograman PHP dan database Mysql. Artikel kali ini saya akan membahas ihwal sebuah web yang saya buat yaitu ihwal akuntansi online (E-Accounting). E-Accounting yaitu sebuah Aplikasi akuntansi berbasis web yang dipakai untuk mengelola laporan keuangan sesuai dengan siklus akuntansi menyerupai Pencatatan, Penggolongan, Pengikhtisaran, dan Pelaporan. 

Aplikasi ini saya buat memakai bahasa pemrograman PHP dengan database MySQL. aplikasi ini juga dibentuk menurut sebuah acuan buku yang membahas ihwal pembuatan software akuntansi memakai visual FoxPro 9. 
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini :
Tampilan

Usernama dan Password = agus

Neraca Percobaan

Jurnal Umum
Database
Database akuntansi_db
Aplikasi yang saya buat mungkin masih terdapat bug atau kesalahan logic. terimakasih bila teman-teman yang lebih andal dalam bidang akuntansi ataupun dalam bidang pemrograman web sanggup berbagi aplikasi ini demi ilmu pengetahuan.
Untuk login aplikasi E-accounting gunakan username dan password nya yaitu agus. Anda juga sanggup menciptakan akun login yang gres melalui PHPMyAdmin. 
sumber Source :http://ri32.wordpress.com/2010/12/14/membuat-situs-akuntansi-online-e-accounting-dengan-php-dan-mysql/  

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan acuan dalam menyusun kiprah selesai atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Download Source Code Sistem Informasi Akuntansi PHP MySql Gratis
Baca cara Downloadnya Disini

Link 1

Link 2

Theme By Hindi Blog

0 Comments: