Rabu, 22 November 2017

Download Source Code Aplikasi Penggajian Berbasis Web Memakai Php Dan Mysql

Download Source Code Aplikasi Penggajian Berbasis Web Memakai Php Dan Mysql

Pemberian Gaji seorang Pekerja/Karyawan merupakan sebuah kewajiban bagi sebuah perusahaan kepada karyawannya. honor di berikan sanggup menurut harian, mingguan atau bulanan. dan pada umumnya sebuah perusahaan mengggunakan metode bulanan dengan perhitungan ketidakhadiran dan uang lembur. untuk itu perusahaan perlu memakai sebuah aplikasi untuk sanggup mempermudah dalam mengolah honor karyawannya dengan perhitungan jam kerja dan kehadiran karyawan. Dan pada kesempatan kali ini, aku akan mempersembahkan sebuah aktivitas yang sanggup dipakai untuk memanipulasi data karyawan berikut dengan sistem penggajiannya. yaitu Sebuah Source Code Aplikasi Penggajian Berbasis Web Menggunakan PHP dan Mysql

Pada aplikasi yang gudang coding bagikan kali ini berbasi web dan meniliki tampilan yang sederhana. dan walau memang terlihat sederhana namun bagi Anda para pemula dan yang sedang membutuhkan aktivitas kecil-kecilan untuk kiprah dari dosen sanggup memakai aktivitas ini. 
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk mencar ilmu bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :


Mekanisme yang terjadi di dalam aktivitas yaitu user terdaftar sanggup menambah data karyawan, menghapus dan mengeditnya. Lalu melaksanakan transfer honor ke rekening seluruh karyawan dengan mengisi jumlah jam lembur. Total uang lembur akan dihitung secara otomatis dengan pinjaman JavaScript. Dan masih banyak lagilah fitur lainnya.
Mungkin aktivitas ini memang masih sangat sederhana dan belum layak untuk disebut sebagai sebuah sistem namun tidak ada salahnya untuk mempelajari prosedur yang ditempuh dan diterapkan dalam membuatkan aktivitas tersebut. Paling tidak dengan wangsit aktivitas ini sanggup membantu mereka yang mungkin lagi membutuhkan aktivitas sejenis.
Download Surat Masuk / Surat Keluar -> Disini


Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan tumpuan dalam menyusun kiprah final atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code

Link Unduh Database

Theme By Hindi Blog

0 Comments: