Minggu, 20 Agustus 2017

Download Source Code Website Isu Wisata Berbasis Php

Download Source Code Website Isu Wisata Berbasis Php

Selamat siang sobat gudang coding, di siang hari yang cerah ini kembali lagi di blog gudang coding tempat mengembangkan warta ihwal dunia pemrograman dan aplikasi. Pada kesempatan ini kami kembali lagi akan memosting sebuah aplikasi berbasis web. Yaitu sebuah aplikasi berbasis php sebuah Source Code Website Informasi Wisata Berbasis PHP

Webssite warta wisata ini dibangun menggunkan bahasa pemrograman php dan memakai database mysql, website ini juga menggunkan framwork Bootsrap sehingga tampilannya pun responsive dan dinamis. pada website wisata ini memperlihatkan warta mengenai tempat wisata di daerah-daerah sobat gudang coding dan sanggup diterapkan guna mempromosikan tempat wisata yamh berdasarkan sobat menarik dan patut untuk dikunjungi, dan aplikasi ini juga sanggup pribadi diterapkan di kawasan sobat gudang coding. website ini gampang dipahami dan mempunyai fitur dan tools yang cukup lengkap dalam mengolah data wisatanya. dan bagi sobat gudang coding yang ingin menjadikannya sebagai kiprah simpulan atau skripsi ini juga sanggup dijadikan refernsi, dan sanggup dikembakangkan lagi sesuai dengan kebutuhan sobat gudang coding. 
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :


Fitur utama dari Website Informasi Wisata ini ialah :
- Menu Utama
- KategirI Wista
- Data Tempaat Wisata
- Berita Wisata
- Kontak dan Saran
- Mnajemen Admin

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan rujukan dalam menyusun kiprah simpulan atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code

DOWNLOAD

Link Unduh Database

DOWNLOAD

Theme By Hindi Blog

0 Comments: