Minggu, 20 Agustus 2017

Download Source Code Aplikasi Sistem Isu Pergudangan Berbasis Java

Download Source Code Aplikasi Sistem Isu Pergudangan Berbasis Java

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada sobat gudang coding yang masih setia untuk bertemu lagi di Blog Tempat Berbagi Informasi mengenai Dunia Pemrograman dan Aplikasi. Pada kesempatan kali gudang coding akan memperlihatkan isu mengenai Aplikasi penggajian berbasis Desktop Menggunakan Java dan IDE Netbeans 7.3.1, ya tentunya setiap pengusaha atau penyedia perjuangan pastinya memerlukan sebuah aplikasi untuk membantu dalam proses administrasi perusahaan baik itu intern maupun luar perusahaan. nah kali ini kami akan membahasnya lebih spesifik lagi persoalan aplikasi untuk menangani persoalan inventory ini yaitu Source Code Aplikasi Sistem Informasi Pergudangan Berbasis Java
Untuk sistemnya sendiri yaitu perihal pendataan barang-barang inventaris yang ada di gudang sekolah, serta juga sebagai aplikasi transaksi pinjam barang gudang. Basis CRUD (Create Read Update Delete) sudah ada di dalamnya. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding kembangkan lagi semoga lebih tepat dan sesuai dengan keperluan yang ada.
Aplikasi ini dibentuk menggunakan Netbeans 7.3.1 dan juga phpMyAdmin sebagai virtual servernya disini menggunakan XAMPP. aplikasi ini kami peroleh dari sahabat http://waroeng-erick.blogspot.co.id
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :


Untuk masuk ke aplikasi kalian harus menginputkan isyarat pegawai :
PGS0001
PGS0002
PGS0003
PGS0004
PGS0005
Untuk masuk ke Admin Panelnya kalian sanggup menggunakan user dan password :
Username : erick
Password : 123

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan tumpuan dalam menyusun kiprah final atau sanggup juga pribadi diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini

Download Source code

Theme By Hindi Blog

0 Comments: