Minggu, 20 Agustus 2017

Free Unduh Cms Popojicms Berbasis Php

Free Unduh Cms Popojicms Berbasis Php

Selamat siang sahabat gudang coding, di siang hari yang cerah ini kembali lagi di blog gudang coding daerah menyebarkan isu wacana dunia pemrograman dan aplikasi. Pada kesempatan ini kami kembali lagi akan memosting sebuah aplikasi berbasis web. Yaitu sebuah CMS berbasis php sebuah Free Unduh CMS PopojiCMS Berbasis PHP
Sistem administrasi konten diambil dari bahas Inggris: contentmanagement system, disingkat CMS adalah perangkat lunak yang dipakai untuk menambahkan atau memanipulasi (mengubah) isi dari suatu situs web. Umumnya, sebuah CMS (Content Management System) terdiri dari dua elemen:
Aplikasi administrasi isi (Content Management Application, CMA)
Aplikasi pengiriman isi (content delivery application, CDA)
Elemen CMA dipakai untuk mengelola konten yang mungkin tidak mempunyai pengetahuan mengenai HTML untuk mengelola pembuatan, pengubahan, dan pembatalan isi dari suatu situs web tanpa perlu mempunyai keahlian sebagai seorang webmaster. Elemen CDA memakai dan menghimpun informasi-informasi yang sebelumnya telah ditambah, dikurangi atau diubah oleh pemilik situs web untuk memperbaharui situs web tersebut. Kemampuan atau fitur dari sebuah sistem CMS berbeda-beda. Walaupun begitu, kebanyakan dari perangkat lunak ini mempunyai fitur publikasi berbasis Web, administrasi format, kontrol revisi, pembuatan indeks, pencarian, dan pengarsipan.

CMS merupakan situs web yang menerapkan sistem ini berorientasi terhadap konten. Sudah bukan merupakan hambatan yang berarti bagi administrasi atau humas suatu perusahaan/institusi/organisasi untuk memperbaharui situs webnya. Dengan hak jalan masuk dan otoritas masing-masing, setiap bab dari perusahaan/intitusi/organisasi sanggup menunjukkan kontribusinya kedalam website tanpa mekanisme yang sulit.
PopojiCMS ini ialah CMS karya anak Indonesia yang dikala ini berdasarkan kami paling diminati dan sangat banyak digunakan, termasuk admin juga dikala ini memakai PopojiCMS untuk membangun aplikasi-aplikasi berbasis website. PopojiCMS banyak diminati alasannya fitur-fitur yang diberikan sangat update dan terus dikembangkan, dari segi tampilan sangat responsive dan sanggup dibuka dari banyak sekali ukuran layar. PopojiCMS dikala ini masih terus dikembangkan dan plugin-plugin yang disediakan juga terus bertambah.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini bisa sahabat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi cms ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya bisa sahabat lihat pada gambar dibawah ini :


PopojiCMS ini ialah CMS karya anak Indonesia yang dikala ini berdasarkan kami paling diminati dan sangat banyak digunakan, termasuk admin juga dikala ini memakai PopojiCMS untuk membangun aplikasi-aplikasi berbasis website. PopojiCMS banyak diminati alasannya fitur-fitur yang diberikan sangat update dan terus dikembangkan, dari segi tampilan sangat responsive dan sanggup dibuka dari banyak sekali ukuran layar. PopojiCMS dikala ini masih terus dikembangkan dan plugin-plugin yang disediakan juga terus bertambah.


CMS  ini juga  dapat dijadikan tumpuan dalam menyusun kiprah selesai atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan pada web sahabat gudang coding. Aplikasi CMS ini bisa sahabat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code

Theme By Hindi Blog

0 Comments: