Senin, 21 Agustus 2017

Download Source Code Sistem Isu Obat Pada Apotik Memakai Codeigniter

Download Source Code Sistem Isu Obat Pada Apotik Memakai Codeigniter

Selamat Sore Sahabat gudang coding, kembali gudang coding akan membagikan sebuah isu mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. pada postingan kami kali ini kami akan mengangkat sebuah Aplikasi wacana isu obat pada Apotik.
Obat sebagai kebutuhan pokok, yang kini menjadi materi penting bagi setiap rumah sakit, atau puskesmas. tak nhanya itu isu wacana obat juga sangat diharapkan di setiap Apotik-apotik yang ada disekitar kita. alasannya yaitu bila data obat yang ada sanggup terdata dengan baik tentunya pelayanan kepada masyarakat akan sanggup berjalan dengan cepat. sehingga sanggup bermanfaat bagi pengelola apotik juga bagi pasien.
Pengelolaan data obat di Apotik merupakan salah satu komponen yang penting dalam mewujudkan suatu sistem isu kesehatan di suatu daerah. Pengelolaan data secara manual, memiliki banyak kelemahan, selain membutuhkan waktu yang lama, keakuratannya juga kurang sanggup diterima, alasannya yaitu kemungkinan kesalahan yang terjadi sangat besar. 
Dengan sumbangan teknologi isu yang ada kini ini, pekerjaan pengelolaan data dengan cara manual sanggup digantikan dengan suatu sistem isu dengan memakai komputer. Selain lebih cepat dan mudah, pengelolaan data juga menjadi lebih akurat.
Apikasi Sistem Informasi Apotik yang kami bagikan kali ini berbasis web dan menggunkan bahasa pemrograman php dan codeigniter  dan juga memakai mysql sebagai databasenya. aplikasi ini dirancang untuk sanggup mengelola data obat yang ada pada sebuah Apotik, dari mulai pendataan obat masuk dan juga keluar sehingga isu mengenai obat yang ada pada Apotik tersebut sanggup terlaporkan dengan detail dan sanggup mempermudah pekerjaan di apotik. Sistem Informasi Obat di Apotik ini  juga sangat gampang dioperasukan alasannya yaitu menggunkan framwork codeigniter sehingga tampilannya pun responsive dan dinamis. fitur dan tools yang ada juga lengkap.
Bagi sobat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini sanggup sobat unduh di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga sanggup menjadi materi untuk berguru bagi sobat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya sanggup sobat lihat pada gambar dibawah ini :








Fitur utama dari Sistem Informasi Obat Pada Apotik Menggunakan Codeigniter antara lain:
- Menu Utama Admin
- Data Obat
- Data Obat Masuk
- Kategori Obat
- Penjualan
- Pembelian
- Laporan Pembelian
- Laporan Pejualan
- Satuan
- Manajemen Admin


Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan tumpuan dalam menyusun kiprah simpulan atau sanggup juga eksklusif diaplikasikan. Aplikasi ini sanggup sobat gudang coding unduh  melalui link unduh yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Unduh Source Code

DOWNLOAD


Link Unduh Database

DOWNLOAD

Theme By Hindi Blog

0 Comments: